jadwal imsakiyah kota jakarta & sekitarnya

1 ramadan
  • 4:27
    imsak
  • 4:37
    subuh
  • 11:54
    dzuhur
  • 3:15
    ashar
  • 5:47
    maghrib
  • 7:01
    isya

Jemaah Ainul Yaqin Bekasi Lebaran Hari Ini

JAKARTA - Jemaah Ainul Yaqin yang berpusat di Bekasi merayakan Lebaran 1430 H pada hari ini, Sabtu (19/9/2009). Keputusan diambil berdasarkan atas perhitungan hisab sendiri.

Pada pagi tadi ratusan pengikut jemaah Ainul Yaqin menggelar salat Idul Fitri di Masjid Ainul Yaqin, Jalan Swatantra I, Kampung Pondok Benda, Kelurahan Jati Rasa, Jatiasih, Bekasi. Dengan imam merangkap khatib KH Nurdin Yatim Husein.

Dalam ceramahnya, Kiai Nurdin menjelaskan tentang arti jihad. Menurut beliau, jihad bukanlah suatu tidakan moral dengan kekerasan. Melainkan bisa dengan memberikan ilmu melalui fikiran yang sehat.

Para jamaah Ainul Yaqin yang menjalankan salat Idul Fitri di Bekasi rata-rata bukanlah penduduk asli. Mereka berdatangan dari berbagai daerah. Disinyalir Masjid Ainul Yaqin merupakan markas jemaah.
(ful)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

Moslem Travel

Ibadah Haji & Umroh Wajib Gunakan Gelang Khusus
Kamis, 14 Juli 2016 16:38 WIB

Ibadah Haji & Umroh Wajib Gunakan Gelang Khusus

Fashion Hijab

Mari Kenali Material Bahan Dasar Jilbab
Selasa, 26 Juli 2016 21:21 WIB

Mari Kenali Material Bahan Dasar Jilbab

USTAD MENJAWAB

Membedakan Zakat Profesi dan Zakat Maal
Jum'at, 08 Juli 2016 09:05 wib

Membedakan Zakat Profesi dan Zakat Maal

TAUSYIAH

Harta itu Sarana Ibadah
Jum'at, 08 Juli 2016 09:33 wib

Harta itu Sarana Ibadah

HUMOR SUFI

Rabu, 13 Juli 2016 10:07 wib

Aku Bagian Dalam, Dia Bagian Luar


Terjadi kebakaran di rumah Nashruddin. Salah seorang tetangganya datang padanya dan berkata, "Cepat, rumahmu kebakaran. Berkali-kali aku menggedor-gedor rumahmu, namun tidak ada seorang pun yang menjawabnya."

 

Dengan tenang, Nashruddin menjawab, "Wahai saudaraku, demi Allah, aku sudah membagi-bagi tugas pengurusan rumah ini dengan istriku. Dia yang mengurusi bagian dalam dan aku mengurusi bagian luar. Makanya, sekarang aku tenang-tenang saja. Aku harap agar engkau menemui istriku saja dan memberitahukan padanya. Sebab, aku tidak ada urusan dengan apa yang terjadi dalam rumah ...."