jadwal imsakiyah kota jakarta & sekitarnya

23 ramadan
  • 4:31
    imsak
  • 4:41
    subuh
  • 11:59
    dzuhur
  • 3:20
    ashar
  • 5:52
    maghrib
  • 7:06
    isya

MNC Gelar Buka Puasa Bersama dengan 500 Anak Yatim

Foto: Susi Fatimah/okezone

Foto: Susi Fatimah/okezone

JAKARATA - Lions Club Jakarta Cosmopolitan bekerja sama dengan Media Nusantara Citra (MNC) menggelar buka puasa bersama dengan 500 anak yatim piatu di Auditorium MNC Tower Jalan Kebon Sirih Jakarta, Kamis (2/8/2012).
 
Ratusan anak yatim piatu nampak antusias mengikuti rangkaian acara yang diselenggarakan panitia. Alunan musik Islami dari grup Anak Merdeka yang merupakan gabungan anak jalanan turut memeriahkan acara yang sudah selenggarakan sembilan kali Ramadan ini.
 
Direktur Coorporate Secretary and Legal MNC, Budi Rustanto dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan sosial ini. Bagi MNC, kegiatan sosial sudah sangat melekat. Salah satunya dibuktikan dengan adanya program Jalinan Kasih yang tiap bulannya selalu menyelenggarakan kegiatan sosial seperti operasi katarak, sunatan massal dan lain-lain.
 
"Kegiatan sosial kami sangat mendukung, Jalinan Kasih tiap bulan ada acaranya meskipun baru 200 ribu yang kita bantu tiap bulannya," ujar Budi.
 
Budi menambahkan pihaknya akan selalu menunggu kegiatan-kegiatan sosial lainnya. "Kita hargai dan kita tunggu acara-acara sosial seperti ini. Kita berharap acara yang kita lakukan bisa mengena sasaran," tuturnya.
 
Ratusan anak yatim piatu yang hadir dari berbagai yayasan dan panti asuhan di Jakarta itu meninggalkan MNC Tower tempat acara dilaksanakan dengan senyum yang merekah, pasalnya mereka menerima bingkisan cantik dan santunan dari para donatur Lions Club Jakarta Cosmopolitan dan MNC Grup.
(ahm)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

Moslem Travel

Tiga Trik Sering Digunakan Copet di Tempat Wisata
Selasa, 28 Juni 2016 12:54 WIB

Tiga Trik Sering Digunakan Copet di Tempat Wisata

USTAD MENJAWAB

Siapa Penerima Zakat Sesungguhnya?
Selasa, 28 Juni 2016 11:09 wib

Siapa Penerima Zakat Sesungguhnya?

TAUSYIAH

Hikmah Puasa: Mendidik Jiwa untuk Beribadah
Selasa, 28 Juni 2016 10:48 wib

Hikmah Puasa: Mendidik Jiwa untuk Beribadah

HUMOR SUFI

Selasa, 28 Juni 2016 10:17 wib

Cinta Istri dengan Kalung Mutiara Biru


Nashruddin memiliki dua orang istri. Suatu saat, dia memberikan hadiah kepada keduanya berupa seuntai kalung mutiara berwarna biru. Ketika memberikan hadiah itu kepada mereka masing-masing, Nashruddin berpesan padanya, "Jangan kauperlihatkan hadiah ini pada madumu. Sebab, ini adalah tanda cintaku padamu."

Suatu hari, kedua istrinya itu marah pada Nashruddin dan bertanya padanya, "Siapa sebenarnya di antara kami yang paling engkau cintai?" Nashruddin menjawab, "Aku mencintai istri yang memakai kalung berwarna biru."

Ternyata, peristiwa itu selesai lantaran adanya keyakinan masing-masing bahwa dirinyalah yang lebih dicintai oleh sang suami.

 

breaking news

x